Gema Pawai Ta'aruf Menjadi Rangkaian Pembukaan STQ Tingkat Kecamatan Narmada

  • Sep 18, 2022
  • Admin Desa Pakuan (hrs)

Pakuan - Antusias masyarakat menyambut perayaan seleksi Tilawatil Qur'an yang di laksanakan di desa pakuan sangat gembira, hal ini ini di perlihatkan pada acara pawai ta'aruf yang di ikuti ratusan massa dan ini merupakan rangkaian dari pembukaan acara STQ tersebut. Minggu, 18/09/2022.

Salah satu masyarakat mengaku sangat bersyukur dan bangga dengan di tunjuknya desa pakuan menjadi ajang STQ tingkat kecamatan Narmada, mudah-mudahan ini menjadi seuatu karomah dan keberkahan bagi kita semua sebagai ummat Islam.

Dengan berpenampilan rapi dan ciri khas Islami yang telah di desain sebelumnya oleh pihak panitia, sehingga kelihatan sangat menarik untuk di ikuti oleh masyarakat setempat maupun dari desa lain.

"Mardan Haris" Pawai ta'aruf tersebut di ikuti oleh kontigen  masing-masing desa yang ada di kecamatan Narmada totalnya ada 21 (Dua Puluh Satu) desa dari masing-masing desa inilah peserta nantinya, mengajak kepada semua pihak untuk ikut serta dalam mensukseskan acara STQ ini beberapa hari kedepan mulai tanggal 18 - 21 Sepetember 2022 mendatang. Ujarnya" Kades Pakuan.

Editor: Ishak