Pasca Kunjungan Anggota DPRD NTB Haji Umar Said Siap Membina Desa Pakuan

  • Oct 25, 2022
  • Admin Desa Pakuan (hrs)

Desa Pakuan - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (DPRD) NTB turun reses tahap 3 bertempat di Desa Pakuan untuk meneyerap aspirasai masayarakat sekitar. Tentu hal ini di sambut baik oleh masyarakat Desa Pakuan. Selasa, (25/10).

Mardan Haris selaku Kades Pakuan mengucapkan "Terima kasih kepada Bapak Dewan yang sudah memperhatikan desa kami, ini merupakan kunjungan silaturrahim yang kesekian kalinya ke desa kami.

Tentunya ini menjadi hubungan yang akan berkelanjutan kedepannya, tentunya aspirasi yang kami suarakan dapat di respon dengan sebaik-baiknya."

Pada kunjungan reses kali ini H. Umar Said mengatakan "Kami siap membina Desa Pakuan menjadi Desa Prioritas dan tentunya tidak terlepas dari masyarakat Pakuan juga kedepannya, agar dapat menjalin hubungan yang baik.

Sejumlah program binaan untuk Desa Pakuan kedepannya Insya Allah akan kami usahakan fasilitasi, terlebihnya binaan kepada para pemuda sekitar tentunya dengan harapan dukungan dari kita semua agar berjalan lancar dan sesuai harapan kita bersama." Ungkap Anggaota DPRD NTB. Selasa, (25/10).

News Writer: Ishak | Editor: Muhamamd Haris