STQ Tingkat Kecamatan Narmada Resmi Dibuka Oleh Bupati Lombok Barat

  • Sep 18, 2022
  • PPID - Pakuan (H)

Pakuan - Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat kecamatan Narmada sangat rutin di adakan setiap tahunnya, bertepatan pada tahun ini merupakan STQ yang XXVII dan desa pakuan menjadi tuan rumah yang di tunjuk langsung oleh kecamatan narmada dengan mengangkat tema "Melalui STQ Ke-XXVII Tngkat Kecamatan Narmada, Kita membuka Seluas - luasnya Sebagi Unjuk Bakat Putra Putri Kecamatan Narmada" 18/09/2022.

"Surirahayu Ningsih" menyampaikan bahwa Berdasarkan formulir yang kita terima dari panitia sejauh ini Peserta dari setiap desa totalnya ada 141 orang yang telah terdaftar untuk mengikuti STQ tersebut, kami harapkan semuanya berjalan dengan baik dan lancar sesuai apa yang menjadi tujuan kita bersama.

Perlu di ketahui bahwa angaran untuk setiap moment penyelnggaraan STQ kita selalu menerapkan sistem gotong royong, artinya setiap desa dan perusahaan yang ada di ruang lingku kecamatan narmada juga ikut memberikan kontribusi  untuk memeriahkan dan mensukseskannya. "Ujarnya" (Sekcam Narmada)

Sementara itu H. Fauzan Khalid dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada camat dan kepala desa pakuan yang terus mempunyai kegiatan, tentunya juga yang di terapkan ini melalui gotong royong inilah ciri khas kita semua yang luar biasa dan patut kita apresiasi.

Semua kecamatan yang ada di lombok barat ini kita pantau terus dan kecamatan narmada ini tidak pernah tidak mempunyai kegiatan, artinya bahwa kecamatan narmada ini selalu ada kegiatan yang mengesankan untuk kita semua dan kita sangat tahu betul itu. "Ungkapnya" (Bupati Lombok Barat). Minggu, 18/09/2022.

"Dan dengan ucapan Bissmillahirrahmanirrahim STQ Ke-XXVII Tingkat Kecamatan Narmada Di Desa Pakuan pada tahun 2022 ini resmi saya buka."

Turut hadir. H. Fauzan Khalid, S.Ag.,MSi.(Bupati Lombok Barat), Asisten 1 Lombok Barat, TGH. Mahali Fikri (DPRD NTB), M. Busyairi, S.Sos., MM (Camat Narmada), Kemenag Lombok Barat, Mardan Haris (Kades Pakuan/selaku tuan rumah STQ), Kades Sekecamatan Narmada, Forkopimcam Narmada, Dewan Hakam STQ  kecamatan Narmada, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Editor: Ishak