Sukses! Kegiatan Vaksinasi Desa Pakuan Kecamatan Narmada

  • Sep 21, 2021
  • Admin Desa Pakuan

Lombok Barat - Pemberian Vaksinasi Covid 19 Di Desa Pakuan masih terus di lakukan. Grai Vaksin Covid 19 dilaksankan di kantor Desa Pakuan yang menyasar masyarakat umur 18 tahun keatas. Vaksinasi yang dilaksanakan pada Tanggal 21 September 2021 oleh Puskusmas Suranadi dan Tim Satgas Covid 19 Desa Pakuan disambut antusias oleh masyarakat umum khusunya yang belum mendapatkan Vaksin Dosis 1. Masyarakat yang hadir melebihi terget Vaksinasi yang ditargetkan 200 Dosis. bagi masyarakat yang mendapat Vaksin Dosis 1 agar mengingat tanggal pemberian Vaksin yang tertera disurat Vaksinasi Covid 19.

Masyarakat yang menerima Vaksinasi yang terdiri dari penerima Bansos, PKH BST, BPNT, dan masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tuni ( BLT- DD ) Kepala Desa Pakuan " MARDAN HARIS " berharap agar semua masyarakat desa pakuan bisa di Vaksin 100% agar kegiatan masyarakat dibidang ekonomi kembali normal.

Masyarakat Desa Pakuan sangat antusias dengan kegiatan Vaksinasi yang diadakan  oleh satgas Covid 19 Desa Pakuan yang bekerjasama dengan Puskumas Suranadi di halaman kantor Desa Pakuan.